Clock

Cara mengirim pesan pribadi di facebook

Ada saat dimana kita ingin mengirim pesan pribadi, yang namanya pribadi kemungkinan itu berhubungan dengan rahasia, pesan yang tidak boleh diketahui oleh orang lain selain orang yang kita tuju tentunya.

Facebook menyediakan beberapa fasilitas untuk mengirim pesan, pertama mengirim pesan via dindin/wall tetapi pesan yang anda kirimkan akan terlihat oleh semua komunitas anda. Nggak mau dong klu pesan pribadi anda akan terlihat oleh orang lain.

Nah, untuk itu anda bisa pilih cara kedua ini mengirim pesan hanya pada orang yang anda inginkan. Untuk mengirim pesan pribadi di facebook ikuti langkah2 berikut:

1. Login ke akun facebook
2. Sorot pada menu Pesan Masuk (jgn diklik tapi di sorot), akan muncul menu dropdown dan klik pada Tulis Pesan Baru. Selanjutnya akan muncul tampilan baru, kira2 isinya terdapat: Kepada, Judul, Pesan, Lampirkan.

Anda bisa mengirim pesan kebanyak teman sekaligus, caranya cukup ketik nama teman, daftar teman atau alamat email pada bagian Kepada.

Selain itu anda juga bisa melampirkan Rekaman video, tautan, add fCard, Share Playlist, dll. Untuk mengirimkan pesan tersebut klik pada tombol Kirim atau tombol Batalkan untuk membatalkan pengiriman pesan tersebut.

Okey, semoga bermanfaat.

0 komentar: