Clock

Cara menampilkan icon smile di facebook

Bagaimana cara menambahkan emoticon di chat facebook?

Dibalik kehebatan facebook ternyata ada satu kekurangan yang paling menonjol, sebenarnya ini jadi kehebatan sekaligus kekurangan facebook. Saya sebut kehebatan karena di facebook anda bisa langsung chatting dari akun facebook tetapi kalau di situs sejenis seperti friendster anda nggak menemukan fasilitas seperti ini.

Tetapi chatting di facebook kurang nyaman, masih jauhlah dari yahoo messanger. Salah satu kelemahan yang paling menonjol menurut saya ialah chatting kurang atraktif. Klu di yahoo messanger biasanya sudah dilengkapi icon emotion, seperti :) :( dan lain-lain.

Sebenarnya di facebook juga tersedia fasilitas emotion seperti milik ym hanya saja masih kurang bagus, jadi fasilitas ini masih disembunyikan oleh facebook, mungkin saja menunggu aplikasi ini berjalan baik baru dipublikasikan ke umum.

Selain kurangnya interaksi di chatting facebook ada satu hal lagi yang mengganjal dihati saya, mungkin juga anda. Chatting di facebook terasa kurang nyaman karena proses mengirim pesan terkesan lambat, bahkan sering disconnect. Sebal.

Btw, ini dia cara menampilkan icon smile di facebook. Caranya sama saja dengan chatting di YM, ketik kode smile lalu tekan enter.Nah, ini dia beberapa kode emotion di facebook.

smile frown tongue grin

:-) :) :] =) :-( :( :[ =( :-P :P :-p :p =P :-D :D =D

gasp wink glasses

:-O :O :-o :o ;-) ;) 8-) 8) B-) B)

Sebenarnya masih banyak lagi jenis emoticon chat di facebook, ini hanya sebagian saja. Untuk lebih lengkap coba lihat Shortcut Emoticon Facebook.

Semoga aktifitas chat anda lebih menyenangkan. :D

0 komentar: